Microsoft Speech SDK

On March 25, 2014, in Komputer, Programming, Software, by Herlambang

Microsoft Speech SDK adalah sebuah program aplikasi yang merupakan pengembangan dari Microsoft Windows, pada peralatan aplikasi ini menyediakan suatu metode komunikasi dengan komputer melalui pengenalan suara, yaitu dengan memakai fasilitas microsoft Speech API (Application Program Interface).

Microsoft SDK

Microsoft Speech SDK Chart

Pada program aplikasi ini dapat dijalankan disemua jenis windows operating system, baik itu windows 8, 7,  XP, windows 2000, windows 98 all edition, namun tidak bisa kita gunakan pada windwos 95 atau sebelumnya. Dan untuk program speech SDK haruslah menggunakan program aplikasi pendukung lainya yaitu seperti Microsoft Visual C++, Microsoft Visual Basic atau Delphi . Persyaratan perangkat keras minimum yang compatible dengan program ini adalah Pentium II dengan kapasitas memori 128 MB dan juga sebuah microphone sebagai media penghubung atau sensor suara yang nantinya dihubungkan ke soundcard pada motherboard. Program Speech SDK merupakan sebuah program interface dengan metode pengenalan suara, untuk itu Speech SDK dapat dipakai untuk membuat aplikasi pengenalan suara untuk selanjutnya diproses menggunakan engine  dan mengeluarkan ke port-port yang ada pada komputer dalam bentuk digital.

Contoh Aplikasi Microsoft Speech SDK / Microsoft Speech API: Aplikasi Speech API dan Port Parallel

Tagged with:  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons